Kamis, 26 Desember 2013

CARA PIRANGKAN RAMBUT ALAMI

Sebagai mayoritas indonesia, orang yang memiliki rambut yang bewarna hitam, tentu pernah berpikir bagaimana cara memiliki rambut bewarna pirang tapi tidak menggunakan bahan-bahan kimiawi,  untuk menjaga kealamian rambut anda bisa menggunakan bahan-bahan alami yang ada di sekitar anda sendiri, dan tidak sulit untuk memperolehnya. Dari pada menggunakan bahan kimiawi seperti cat yang memiliki efek negatif bagi rambut anda, bukan dapat membuat anda percaya diri bahkan malah sebaliknya anda merasa ciut dengan rambut anda yang kering, pecah-pecah dan lepek. Sangat tidak funtastic kalau anda harus bergabung dengan teman-teman anda dengan rambut yang demikian.

                Disini saya akan berbagi info bagaimana cara membuat rambut anda menjadi pirang tanpa menggunakan bahan kimia dengan menggunakan teh dan menggunakan jeruk nipis. Ini dia check it out :

1.              Cucilah rambut anda dengan air rebusan teh. Ambil 3-4 sendok teh, rebus dengan air hingga mendidih, tunggu hingga dingin kemudian gunakan untuk mencuci rambut, dalam jangka satu bulan saja, warna rambut anda berubah menjadi pirang.
2.             Gunakan perasan jeruk untuk mencuci rambut, campurkan air perasan jeruk nipis ditambah 5 sendok air, kemudian balurkan ke semua bagian rambut, diamkan 30 menit, kemudian bilas dengan air. Cara ini cukup ampuh membuat rambut menjadi pirang.

Mudah bukan? Anda hanya butuh kesabaran dalam melakukan tahap ini. Dalam sebulan rambut anda mengalami perubahan warna. J selamat mencoba semoga bermanfaat .

3 komentar: